Jurnalis Sehatynews.com Gelar Baksos Perdana Membagi Nasi di Jalan

Diposting pada

Jakarta. Jumat siang, 12 Maret 2021 jurnalis Sehaty News menggelar acara Bakti Sosial Jumat Berkah yang di adakan di wilayah Tebet Barat Jakarta Selatan, yang acaranya membagikan berupa nasi bungkus dan nasi box sebanyak kurang lebih 100 box.

Saat pembagian terlihat antusias masyarakat yang ada di sekitar Tebet Barat untuk mengambil nasi kotak yang di bagikan panitia.Selain masyarakat sekitar tukang ojek online pun tak ketinggala nasi di jumat berkah ini.

Foto : Pada saat membagikan nasi kepada warga di wilayah Tebet

Hadir dalam acara kegiatan Bakti Sosial Jumat Berkah Wakil Pimpinan Redaksi yang juga sekaligus menjabat sebagai Se kretaris Jendral Organisasi Sehaty Murmahudi, Wakil Sekretaris Jendral Organisasi Sehaty Reza, Redaktur Pelaksana Sehaty News Dede.

Menurut Siska Febriana selaku Ketua Pelaksana Jumat Berkah, kegiatan ini merupàkan kegiatan perdana yang di lakukkan oleh Sehaty News yang Insya Allah kedepannya kegiatan ini akan dilaksanakan setiap minggunya di hari Jumat, “ujar Siska.

Lanjut Siska,” rencananya kegiatan ini kedepan tidak hanya di wilayah Jakarta Selatan saja , tetapi rencananya diseluruh wilayah DKI Jakarta dan kedepannya beliau ingin mengadakan kegiatan sosial santunan anak yatim khususnya di Bulan Ramadhan pada bulan April ,akan banyak kegiatan-kegiatan keagamaan berupa buka puasa bersama dengan anak yatim.”kata Siska.

Beliau berharap dengan adanya kegiatan ini di harapkan dapat bermanfaat bagi semua orang khususnya bagi masyarakat yang terdampak covid yang mengakibatkan susahnya mencari sesuap nasi, denga adanya kegiatan ini Insya Allah dapat membantu mengurangi beban dari pada masyarakat yang terdampak. “Kata siska

Kemudian Wakil Sekjen Sehaty menambahkan ,”acara ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh sehatynews, semoga dari acara ini dapat mewujudkan tali silaturahmi dan pentingnya makna saling berbagi semoga selain dapat nilai positif bagi sehatynews dan bagi badan otonom lainnya juga bisa memberikan contoh nilai positif kepada orang lain dan masyarakat,” jelas Reza.

Kemudian beliau mengatakan program ini akan lebih baik berjalan setiap minggunya sesuai dengan judulnya Jumat Barokah setiap bada / setelah sholat Jumat dibagikan bagi warga yang berada di sekitarnya,” urai Reza.

Reza berharap untuk Sahabat Selalu di Hati, saya menginginkan gerakan-gerakkan yang bersifat lebih sosial, lebih memiliki makna yang lebih luas tentang keberadaan kita, eksistensi kita di tengah-tengah masyarakat, semoga kegiatan serupa bisa di contoh oleh badan otonom lainnya,”pungkas Reza. (Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *